Blog

5 Kriteria Jas Hujan Idaman Wanita, Nggak Mungkin Bikin Bete

Siapa diantara kalian yang suka bete kalau pas lagi aktivitas di luar ruangan atau lagi naik motor terus tiba-tiba turun hujan? Tambah bete lagi kalau jas hujan yang dipakai nggak nyaman dan bikin basah. Duh, penampilan jadi kurang oke dan nggak pede dong. Nah, biar kalian tetep aman dan nyaman beraktivitas dan berkendara saat hujan, tentunya kalian perlu tahu gimana sih kriteria jas hujan idaman wanita. Kali ini Plevia mau kasih tahu kalian beberapa kriteria jas hujan idaman yang nggak akan bikin kalian bete pas tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Apa aja sih kriterianya?

  • Dilengkapi  dengan “Neck Button”

Jas hujan yang dilengkapi dengan Neck Button pasti lebih nyaman digunakan karena air hujan nggak akan bikin leher, rambut atau Hijab kalian jadi basah kena air. Kalau nggak ada Neck Button pasti kalian udah bete banget dong dan nggak pede sama penampilan karena rambut jadi ikutan lepek atau Hijab jadi basah kuyup karena air hujan.

  • Ada Kerutan di Pergelangan Tangan

Jas hujan dengan kerutan di bagian tangan juga lebih nyaman dipakai, lho. Kerutan dibagian tangan berfungsi sebagai penahan air biar nggak masuk kebagian tubuh utamanya tangan. Nah, buat cewek yang pakai baju panjang waktu kehujanan nggak perlu khawatir akan basah. Duh, nggak bisa bayangin kalau nggak ada kerutan di bagian tangan jas hujan pasti baju udah basah dan penampilan jadi kurang oke.

  • Pilihan Warna yang cerah

Warna-warna cerah selalu jadi warna idaman bagi cewek. Warna cerah memiliki kesan ceria dan bisa membangkitkan mood. Cewek suka bete kan, kalau tiba-tiba hujan datang padahal masih aktivitas di luar ruangan. Nah, pilihan warna yang cerah untuk jas hujan akan membangkitkan mood kalian selama berkendara atau beraktivitas di luar ruangan saat hujan. Selain itu, warna cerah untuk jas hujan juga sangat aman digunakan saat berkendara karena tetap terlihat meskipun di tempat gelap sekalipun.

  • Jas Hujan Bermotif

Cewek tentunya ingin tampil stylish dan fashionable setiap saat. Nah, Jas hujan bermotif simple seperti polkadot dan kotak-kotak bisa jadi pilihan untuk menunjang penampilan kalian tetap stylish dan fashionable meskipun sedang berkendara atau beraktivitas di luar ruang saat hujan.

  • Model Jas Hujan Rok

Jas hujan rok pastinya akan menjadi jas hujan idaman wanita terutama yang sering menggunakan gamis atau rok saat bepergian. Kalian akan tetap merasa nyaman dengan menggunakan jas hujan model rok sebagai pelindung di kala hujan.

Setelah tahu kriteria jas hujan idaman yang aman dan nyaman untuk dipakai, kalian pasti udah nggak bingung memilih jas hujan yang cocok untuk kalian, dong. Nggak usah bingung, Plevia punya rekomendasi jas hujan yang sesuai sama keinginan kalian dan tentunya sesuai banget sama kriteria di atas. Kalian bisa langsung cek produk-produk jas hujan Plevia di kolom produk kami.

Write a comment