Blog

Jas Hujan Sport Punya Beragam Manfaat

Tahu nggak sih, meskipun sedang puasa kita harus tetap bisa menjaga kondisi tubuh. Menjaga kondisi tubuh tidak hanya dengan makan makanan bergizi saja, namun juga diimbangi dengan melakukan olahraga rutin setidaknya seminggu sekali. Waktu yang tepat untuk melakukan olahraga adalah pada saat sebelum buka puasa, setelah buka puasa, maupun setelah sahur. Ada beberapa pilihan olahraga yang bisa kalian lakukan seperti senam, berjalan, jogging ataupun lari. Lari bisa dilakukan dengan berbagai macam, bisa dengan lari kecil-kecil, lari sprint, ataupun lari secara perlahan-lahan. Lari juga dapat dilakukan dengan cara menggunakan jaket parasut atau menggunakan jas hujan sport.

Lari menggunakan jas hujan sport ternyata memiliki beragam manfaat yang baik, lho. Apa saja sih manfaatnya? Berikut penjelasannya:

  1. Membuat kulit menjadi gerah
    Kulit yang panas dan gerah akan mengeluarkan keringat. Jika tubuh mengeluarkan keringat maka racun-racun dalam tubuh juga ikut dikeluarkan. Dengan begitu tubuh terdetoksifikasi dan terbebas dari racun.
  2. Mempermudah pemanasan dalam tubuh
    Dengan menggunakan jas hujan saat berolahraga akan membuat tubuh akan lebih mudah merasa panas. Dengan pemanasan dalam tubuh akan membantu tubuh memproses keluarnya keringat dengan lebih mudah. Namun pada dasarnya pemanasan dalam tubuh yang terus menerus ini dapat menyebabkan kulit dan tubuh mengalami dehidrasi, sehingga jika memutuskan untuk lari menggunakan jas hujan sport jangan lupa minum air mineral yang cukup.
  3. Membantu membakar kalori lebih cepat
    Olahraga lari, jalan cepat, lari jogging, lari kecil-kecil, lari sprint dan senam pun bisa membakar kalori. Meskipun hanya sedikit, namun kalori perlu dibuang setiap harinya. Hal ini disebakan karena apabila terlalu banyak kalori di dalam tubuh maka kalori tersebut dapat pecah dan menyebabkan kerasnya pembuluh darah. Meskipun kalori bermanfaat tapi manfaat kalori tidak akan berfungsi jika terlalu banyak di dalam tubuh.
  4. Membuat wajah menjadi cantik dan fresh
    Cantik pada wajah merupakan keinginan setiap wanita, dengan demikian mempercantik wajah dapat kamu lakukan dengan membakar kalori atau lemak yang ada di dalam tubuh. Mengeluarkan keringat baik pada wajah ataupun tubuh dapat membantu mendektoksifikasi racun dalam tubuh sehingga akan membuat wajah menjadi cantik dan fresh.
  5. Membuat kulit kencang
    Selain membuat wajah menjadi lebih fresh dan cantik, penggunaan jas hujan sport ketika lari juga dapat membuat kulit menjadi lebih kencang.
  6. Mengatasi dari terkena hujan
    Bukanlah tidak mungkin ketika sedang berolahraga tiba-tiba turun hujan. Menggunakan jas hujan saat lari tidak akan menghalangi aktivitas kalian berolahraga apabila sewaktu-waktu hujan turun. Sehingga kalian tidak akan basah kuyup terkena air hujan karena sudah menggunakan jas hujan sport.

Nah, ternyata banyak banget kan manfaat lari pakai jas hujan sport. Plevia punya rekomendasi jas hujan sport yang bisa menunjang penampilan kalian saat berolahraga lho. Olahraga tetap kece dan stylish dengan menggunakan jas hujan  Diamond dari Plevia. Dengan model jas hujan yang transparant dan warna yang beranekaragam seperti biru, putih, hijau, ungu, dan hitam, suasana olahraga menjadi lebih bersemangat dan menyenangkan. Jangan lupa, tetap jaga tubuh agar tetap bugar dengan rajin berolahraga dan makan-makanan bergizi. Selamat Berpuasa dan semangat hidup sehat!

Write a comment